Rozania, Rozania (2016) sistem kerjasama PT.Garuda Indonesia dengan Agent Tour and travel dalam penjualan tiket. Diploma thesis, universitas andalas.
|
Text (bab I pendahuluan)
BAB I.pdf - Published Version Download (139kB) | Preview |
|
|
Text (bab V penutup)
BAB V.pdf - Published Version Download (128kB) | Preview |
|
|
Text (daftar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (124kB) | Preview |
|
Text (semua tugas akhir)
TA SEMUANYA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
PT. Garuda Indonesia sebagai maskapai penerbangan kelas tinggi level berbintang lima. Guna menunjang kelancaran upaya PT. Garuda memberikan pelayanan kepada konsumen yang terbaik dan mengutamakan kenyamanan dan keamanan penumpang agar konsumen tidak kecewa terhadap fasilitas yang diberikan oleh PT. Garuda Indonesia. PT. Garuda Indonesia ( Persero) Tbk adalah maskapai penerbangan nasional yang dimiliki oleh Pemerintah Indonesia (BUMN). Garuda adalah nama burung mitos adalam legenda pewayangan. Sejak Juni 2007 maskapai ini, bersama dengan maskapai Indonesia lainnya dilarang menerbangi rute Eropa karena alasan keselamatan, namun larangan ini dicabut dua tahun kemudian tahun 2009. Setahun sebelumnya maskapai ini telah menerima sertifikasi IATA Operatinal Safety Audit (IOSA) dari IATA, yang berarti bahwa Garuda telah memenuhi standar keselamatan penerbangan Intrernasional. Garuda masuk dalam daftar rmaskapai bintang empat dari Skytrax, yang berarti memiliki kinerja dan pelayanan yang bagus.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Kesekretariatan dan Manajemen Perkantoran |
Depositing User: | d3 kesekretariatan ekonomi |
Date Deposited: | 01 Nov 2016 07:31 |
Last Modified: | 01 Nov 2016 07:31 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/18756 |
Actions (login required)
View Item |