yasmin, mufita (2016) Pengaruh Atribut Produk dan Motif Hedonic terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Survi pada Pengunjung Lallito Coffee and Tea di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Abstrak)
ABSTRAK yasmin.pdf - Published Version Download (74kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version Download (181kB) | Preview |
|
|
Text (BAB PENUTUP)
BAB V Penutup.pdf - Published Version Download (135kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA(1).pdf - Published Version Download (101kB) | Preview |
|
Text (SKRIPSI FULL TEXT)
cover (3 files merged).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti empiris mengenai pengaruh atribut produk dan motif hedonic terhadap keputusan pembelian konsumen pada pengunjung Lallito Coffee and Tea di Kota Padang. Metode yang digunakan untuk memilih sampel adalah purposive sampling. Informasi penelitian dilakukan terhadap 100 orang konsumen Lallito Coffee and Tea di Kota Padang. Pengujian data menggunakan analisis linier berganda dengan program SPSS 2.0. Hasil penelitian menunjukkan motif hedonic memiliki pengaruh yang lebih besar dibandingkan pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada Lallito Coffee and Tea di Kota Padang. Kata Kunci:Atribut Produk, Motif Hedonic dan Keputusan Konsumen
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 28 Oct 2016 03:35 |
Last Modified: | 28 Oct 2016 03:35 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/18206 |
Actions (login required)
View Item |