KINERJA ORGANISASI PEMERINTAH DALAM PELAYANAN PUBLIK(Studi Kasus di Kantor Camat Gunung Talang Kabupaten Solok)

Vice, Febrianeldi (2016) KINERJA ORGANISASI PEMERINTAH DALAM PELAYANAN PUBLIK(Studi Kasus di Kantor Camat Gunung Talang Kabupaten Solok). Masters thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
abstrak.pdf - Published Version

Download (14kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
BAB I,.pdf - Published Version

Download (144kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kesimpulan dan saran)
BAB V.pdf - Published Version

Download (23kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
daftar pustaka.pdf - Published Version

Download (68kB) | Preview
[img] Text (Tesis semua)
semua.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Perbaikan dalam penyelenggaraan pemerintahan kecamatan harus dilakukan, karena pelaksanaan tugas pelayanan oleh pemerintah kecamatan sangat tergantung pada kinerja aparatnya. Sedangkan masyarakat hanya dapat menilai kinerja aparat kantor kecamatan dari kualitas pelayanan yang di terimanya.Dalam penelitian ini penulis ingin melihat bagaimana kinerja aparat kantor kecamatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kantor Camat Gunung Talang. Penelitian ini dilakukan dengan metode deskriptif dengan pendekatan yang mengkombinasikan antara pendekatan kualitatif dan pendekatan kuantitatif. Pelaksanaan metode penelitian deskriptif tidak terbatas hanya sampai pada pengumpulan dan penyusunan data, tetapi meliputi analisis dan interpretasi tentang arti data tersebut, selain itu semua yang dikumpulkan berkemungkinan menjadi kunci terhadap apa yang diteliti. Sebagai penyelenggara pelayanan, aparatur Kantor Camat Gunung Talang dituntut mampu bekerja secara baik dan mampu mengerti tugas serta tanggung jawab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Tesis ini juga menjelaskan faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja aparat kecamatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Pelayanan yang diberikan oleh aparat Kantor Camat Gunung Talang pada umumnya sudah baik dan sudah memuaskan masyarakat. Akan tetapi, masih ada masyarakat yang menginginkan adanya perbaikan kualitas dalam pelaksanaan pelayanan

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Pascasarjana (Tesis)
Depositing User: s2 pembangunan wilayah
Date Deposited: 21 Oct 2016 08:14
Last Modified: 21 Oct 2016 08:14
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/17446

Actions (login required)

View Item View Item