PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN REVISIT INTENTION (STUDI PADA ETHIC BARBERSHOP PADANG)

VALLIANDIO, RAHARDIKA PUTRA (2016) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN REVISIT INTENTION (STUDI PADA ETHIC BARBERSHOP PADANG). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (144kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
bab 1 A.pdf - Published Version

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB IV)
bab 5.pdf - Published Version

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (186kB) | Preview
[img] Text (FULL TEXT)
Full Text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing terhadap kepuasan pelanggan dan revisit intention pelanggan Ethic Barbershop Padang. Penelitian ini adalah uji hipotesis dengan menggunakan data primer yang berasal dari 155 responden pada pelanggan Ethic Barbershop Padang. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner dan pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Model (SEM) dari Smart PLS (Partial Least Square) 2.0 M3. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap revisit intention. Pengaruh experiential marketing dengan menggunakan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi berpengaruh lebih positif dan signifikan terhadap revisit intention dibandingkan pengaruh experiential marketing secara langsung terhadap revisit intention. Dapat disimpulkan bahwa variabel mediasi berpengaruh lebih besar dibandingkan pengaruh secara langsung. Kata Kunci : Experiential Marketing, Kepuasan Pelanggan, Revisit Intention, Barbershop

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 18 Oct 2016 07:40
Last Modified: 18 Oct 2016 07:40
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/17403

Actions (login required)

View Item View Item