ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN JAGUNG F1 AINA DI KOTO BARU BATU HAMPAR KABUPATEN LIMA PULUH KOTA

RENDRA, ANDIKA (2016) ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN JAGUNG F1 AINA DI KOTO BARU BATU HAMPAR KABUPATEN LIMA PULUH KOTA. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (33kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (47kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V PENUTUP)
BAB V PENUTUP.pdf - Published Version

Download (30kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (32kB) | Preview
[img] Text (SKRIPSI UTUH)
rendra andika 1110223027 (SKRIPSI UTUH).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh faktor budaya, sosial, pribadi dan psikologis terhadap keputusan konsumen dalam pembelian jagung F1 AINA di Koto Baru Batu Hampar Kabupaten Lima Puluh Kota. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode survei. Penelitian ini menggunakan 30 responden dengan metode pengambilan sampel adalah metode accidental sampling. Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Alat analisis data menggunakan bantuan SPSS versi 22. Hasil analisa determinasi (R2) yang diperoleh yaitu sebesar 0,573 yang menunjukkan bahwa pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat yakni keputusan pembelian konsumen adalah sebesar 57,3% sedangkan sisanya sebesar 42,7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian ini. Berdasarkan hasil analisis regresi linier berganda diperoleh persamaan yaitu Y = 3,967 + 0,940 X1 + 0,102 X2 + 0,175 X3 + 0,264 X4 + e. Dari keempat faktor tersebut yang paling dominan mempengaruhi keputusan konsumen untuk membeli jagung F1 AINA adalah faktor budaya sebesar 0,940. Faktor budaya, sosial, pribadi dan psikologis secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian jagung F1 AINA dengan F hitung sebesar 8,289. Sedangkan uji secara parsial, faktor budaya berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian jagung F1 AINA dengan t hitung sebesar 2,698 dan sisanya tidak berpengaruh signifikan. Kata kunci : Budaya, Sosial, Pribadi, Psikologis, Keputusan Pembelian, Jagung F1 AINA

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis
Depositing User: s1 agribisnis agribisnis
Date Deposited: 22 Sep 2016 02:43
Last Modified: 22 Sep 2016 02:43
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/16846

Actions (login required)

View Item View Item