Phubi, Amanda (2016) ANALISIS PENGARUH E-WOM DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP SIKAP DAN MINAT PEMBELIAN DI INSTAGRAM. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Abstrak)
abstrak.pdf - Published Version Download (110kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
2. BAB I.pdf - Published Version Download (201kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 5)
3. BAB V.pdf - Published Version Download (129kB) | Preview |
|
Text (SKRIPSI FULLTEXT)
5. SKRIPSI PHUBI AMANDA.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
||
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA edit.pdf - Published Version Download (195kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh E-WOM (electronic word of mouth) dan persepsi resiko terhadap sikap dan minat pembelian di Instagram. Penelitian ini adalah uji hipotesis dengan menggunakan data primer yang berasal dari 120 responden pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner dengan menggunakan analisis SEM (structural equation modeling). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa E-WOM berpengaruh signifikan terhadap sikap konsumen. Sedangkan persepsi resiko tidak berpengaruh secara signifikan terhadap sikap konsumen dan sikap berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian di Instagram. Hal ini membuktikan bahwa persepsi resiko pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Andalas sudah cukup baik dan mahasiswa harus diberikan pengertian lebih tentang pengaruh E-WOM dan juga sikap yang menimbukan minat pembelian di Instagram Kata kunci : E-WOM, Persepsi Resiko, Sikap, Minat Pembelian, E commerce
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 16 Sep 2016 07:41 |
Last Modified: | 16 Sep 2016 07:42 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/16719 |
Actions (login required)
View Item |