Cindy, Dwi Fadhlan (2016) PENGARUH GREEN PACKAGING DAN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK TEH KOTAK (Studi Mahasiswa S1 Jurusan Manajemen Universitas Andalas). Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Abstrak)
ABSTRAK .pdf - Published Version Download (52kB) | Preview |
|
|
Text (bab 1)
2. BAB I.pdf - Published Version Download (57kB) | Preview |
|
|
Text (bab 5)
3. BAB V.pdf - Published Version Download (43kB) | Preview |
|
|
Text (daftar pustaka)
4,12. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (29kB) | Preview |
|
Text (Skripsi Fulltext)
skripsi full cindy.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
penelitian ini bertujuan untuk menguji dan memberikan bukti empiris mengenai pengaruh green packaging dan marketing mix terhadap keputusan pembelian pada produk teh kotak pada mahasiswa s1 jurusan manajemen universitas andalas padang . pada penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden yang dipilih berdasarkan metode purposive sampling.pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan program spss 16.0 . hasil penelitian menunjukkan bahwa marketing mix berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian teh kotak pada mahasiswa s1 manajemen. sedangkan green packaging tidak memiliki pengaruh signifikan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 19 Sep 2016 03:53 |
Last Modified: | 19 Sep 2016 03:53 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/16623 |
Actions (login required)
View Item |