nika, permata sari (2016) Layanan E-Banking pada PT. Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Solok Dapat Memudahkan Nasabah dalam Bertransaksi. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (BAB 1 (Pendahuluan))
BAB I (pendahuluan).pdf - Published Version Download (38kB) | Preview |
|
|
Text (BAB Akhir (penutup/kesimpulan))
BAB IV (penutupkesimpulan).pdf - Published Version Download (32kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (28kB) | Preview |
|
Text (tugas akhir ilmiah utuh)
tugas akhir ilmiah utuh.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penerapan pola pelayanan yang tepat memerlukan pengetahuan mengenai perbedaan persepsi, tanggapan konsumen, dan kriteria kepuasan konsumen atas pelayanan yang diberikan. Pelanggan akan merasa puas jika pe layanan yang ditawarkan oleh perusahaan pada konsumen sesuai dengan harapan atau melebihi harapan pelanggan. Kesesuaian dengan harapan atau melebihi harapan pelanggan ini sangat berpengaruh bagi perusahaan. Konsep tentang kepuasan pelanggan atau costomers satisfaction menurut Kotler dalam bukunya manajemen pemasaran adalah: “Tingkat kepuasan seorang pelanggan atau pemakai jasa setelah membandingkan kenyataan dari kinerja atau hasil yang dirasakan dengan harapan atau presepsinya terhadap jasa tersebut” (Kotl er, 1997, 46). Kesenjangan atara kinerja yang diberikan oleh pihak penyedia jasa dengan harapan konsumen/ nasabah sering terjadi. Tolak ukur sebuah kinerja atau kualitas layanan penyedia jasa telah baik apabila kinerja pihak bank dapat memenuhi harapan dar i pelanggan atau nasabahnya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Keuangam |
Depositing User: | d3 keuangan perbankan |
Date Deposited: | 29 Aug 2016 07:58 |
Last Modified: | 29 Aug 2016 07:58 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/15385 |
Actions (login required)
View Item |