ERICK, VANOLY TOGA TOROP (2013) KUALITAS PEMASARAN JASA Pada SuperWash Laundry TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.
Text (TUGAS AKHIR)
CRV0200.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (428kB) |
Abstract
Dengan adanya temuan baru beberapa tahun yang lalu, tentang usaha laundry kiloan dengan investasi yang cukup murah dan dapat dijadikan sebagai usaha yang bersifat jasa di lokasasi pemukiman menengah keatas. Dan di perkirakan jasa cuci kiloan akan terus meningkat, sejalan dengan perkembangan pengetahuan masyarakat tentnag pentingnya cuci-mencuci. Yang terpenting adalah merupakan kegiatan yang sangat penting bagi kehidupan sehari-hari. Menurut Kotler (2002) american society for Quality mendefinisikan kualitas sebagai ke istimewaan dan karakteristik total dari jasa yang berhubungan dengan kemampuan atau memberikan kepuasan kebutuhan konsumen. Oleh karena itu kualitas jasa menjadi suatu hal yang amat penting untuk dikemukakan dalam pelayanan kepada pelanggan, terutama yang menyangkut dimensi dari kualitas jasa.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran |
Depositing User: | Yth Vebi Dwi Putra |
Date Deposited: | 15 Aug 2016 09:46 |
Last Modified: | 15 Aug 2016 09:46 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/14999 |
Actions (login required)
View Item |