, Hubungan Intensitas Persaingan Pasar, Pengadopsian Ukuran Kinerja Keuangan dan NonKeuangan terhadap kinerja perusahaan

KARDI, KARDI (2016) , Hubungan Intensitas Persaingan Pasar, Pengadopsian Ukuran Kinerja Keuangan dan NonKeuangan terhadap kinerja perusahaan. Masters thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
abstrak.pdf - Published Version

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (78kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (37kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar PUstaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (82kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Tesis Full)
tesis full text.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview

Abstract

, PENGADOPSIAN UKURAN KINERJA KEUANGAN DAN NONKEUANGAN TERHADAP KINERJA PERUSAHAAN (Studi Kasus Pada Kawasan Industri Batam) Oleh K A R D I Master Science (M.Si) dalam Bidang Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Andalas Dibimbing oleh : Dr. Yurniwati, S.E, M.Si, Akdan Drs. A. Rizal Putra, M.Si, Ak ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji , . Penelitian dilakukan pada perusahaan manufaktur yang berada di Batam. Variabel dalam penelitian terdiri dari variabel independen dan dependen. Variabel independen yaitu intensitas persaingan pasar, ukuran kinerja keuangan dan nonkeuangan. Variabel dependen yaitu kinerja perusahaan. Data dikumpulkan dengan metode purposive random sampling. Metode analisis menggunakan analisis faktor (path analisis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa intensitas persaingan pasar berhubungan positif dengan kinerja perusahaan dan didukung oleh penelitian terdahulu. Kinerja keuangan dan nonkeuangan memiliki hubungan positif dengan kinerja perusahaan dan didukung oleh penelitian terdahulu. Hasil penelitian ini memperkuat bahwa intensitas persaingan pasar berhubungan positif dengan kinerja perusahaan dan pengadopsian ukuran kinerja keuangan dan nonkeuangan berhubungan positif dengan kinerja perusahaan. Kata Kunci : Persaingan pasar, Ukuran kinerja keuangan, Ukuran kinerja Nonkeuangan, Kinerja Perusahaan.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: s2 akuntansi akuntansi
Date Deposited: 04 Aug 2016 08:06
Last Modified: 04 Aug 2016 08:06
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/14126

Actions (login required)

View Item View Item