“Keputusan Pembelian Konsumen Terhadap Produk Olahan Fried Chicken “d’BestO” Di Kota Padang”

ALHAMID, ALHAMID (2016) “Keputusan Pembelian Konsumen Terhadap Produk Olahan Fried Chicken “d’BestO” Di Kota Padang”. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (abstrak)
abstrak.pdf - Published Version

Download (351kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab 1)
bab 1.pdf - Published Version

Download (364kB) | Preview
[img]
Preview
Text (bab 5)
bab 5.pdf - Published Version

Download (306kB) | Preview
[img]
Preview
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (395kB) | Preview
[img] Text (skripsi full text)
skripsi full.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui : 1) karakteristik konsumen, 2) untuk mengetahui keputusan pembelian, 3) untuk mengetahui sikap konsumen dalam melakukan pembelian terhadap konsumen fried chicken d’BestO di Kota Padang. Penelitian dilaksanakan di 6 cabang d’BestO di Kota Padang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey. Data yang digunakan adalah data primer yang didapatkan dari hasil wawancara dan kuisioner penelitian. Analisis data menggunakan rumus Fishben. Hasil yang diperoleh Karakteristik konsumen sebagian besar berumur kisaran 17-25 tahun yang masih tergolong remaja yaitu 86,7%, dan kebanyakan dari mereka berjenis kelamin perempuan sebanyak 61,7% sedangkan yang laki-laki 38,3%, konsumen d’BestO kebanyakan sudah menamatkan pendidikan SLTA/Sederajat sebanyak 53,4%, yang sudah menamatkan pendidikan sarjana 26,6%. Dari segi pekerjaan ditemui yang masih kuliah atau mahasiswa sebanyak 65% yang berpendapatan Rp<1.000.000 sebanyak 63,3%. Keputusan pembelian motivasi konsumen berkunjung dalam keadaan lapar 71,7%, manfaat setelah berkunjung yaitu menghilangkan rasa lapar 70%, pengetahuan tentang keberadaan d’BestO yaitu dari papan nama dan dari teman/kenalan 48,3%, hal yang menjadi fokus perhatian yaitu rasa 58,3%, pertimbangan untuk membeli d’BestO yaitu praktis dan cepat saji, dalam pengambilan keputusan pembelian yaitu direncanakan 51% dengan waktu berkunjung siang hari pada saat jam makan siang 61,7%, konsumen merasa puas terhadap produk d’BestO 51,7%, perilaku konsumen jika harga naik tetap membeli sebanyak 71,1% dan minat konsumen untuk datang kembali 100%. Sikap konsumen dalam keputusan pembelian lebih memperhatikan rasa dengan nilai yaitu 18,53 total keseluruhan atribut d’BestO adalah 262,05. Jadi penilaian konsumen terhadap d’BestO adalah cukup baik (CB) yaitu 211-307 Kata kunci: Karakteristik Konsumen, d’BestO, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: S Agriculture > SF Animal culture
Divisions: Fakultas Peternakan
Depositing User: S1 Fakultas Peternakan
Date Deposited: 29 Jul 2016 04:07
Last Modified: 29 Jul 2016 04:07
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/13351

Actions (login required)

View Item View Item