MUHAMMAD, FARIZI (2015) Pengaruh Kepercayaan dan Efikasi Diri terhadap Persepsi Kemanfaatan serta dampaknya terhadap Intensi Adopsi E-Commerce pada Industri Kreatif di Sumatra Barat. D3 thesis, Upt Perpustakaan.
|
Text
201511302123th_skripsi_muhammad farizi.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Puji dan syukur penulis ucapkan kehadirat Allah SWT, yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada ummat-Nya, sehingga dengan izin- Nya penulis telah dapat menyelesaikan skripsi ini yang berjudul “Pengaruh Kepercayaan dan Efikasi Diri terhadap Persepsi Kemanfaatan serta dampaknya terhadap Intensi Adopsi E-Commerce pada Industri Kreatif di Sumatra Barat”.
| Item Type: | Thesis (D3) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis |
| Depositing User: | Users 104 not found. |
| Date Deposited: | 10 Feb 2016 07:27 |
| Last Modified: | 10 Feb 2016 07:27 |
| URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/1317 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |

["Plugin/Screen/EPrint/Box/Plumx:title" not defined]
["Plugin/Screen/EPrint/Box/Plumx:title" not defined]