Pengaruh Harga terhadap Loyalitas melalui Kepuasan sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pengecer Bordir dan Sulaman)

CHAIRUNNISYA, NISYA (2015) Pengaruh Harga terhadap Loyalitas melalui Kepuasan sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pengecer Bordir dan Sulaman). Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img] Text (Skripsi Fulltext)
201502111411th_chairunnisya 1110522097.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Pada saat ini dunia telah memasuki era industri pada gelombang keempat, yaitu industri ekonomi kreatif (Pusparini, 2011). Industri kreatif ini muncul dengan jutaan kreativitas dan persepsi yang dapat dijual secara global. Negara-negara maju telah lama menyadari bahwa saat ini tidak bisa hanya mengandalkan supremasi industri, tetapi harus beralih memikirkan SDM yang kreatif (Pusparini, 2011). Montgomwry (2010) mendefinisikan industri kreatif sebagai kegiatan ekonomi yang dibangun oleh para pekerja kreatif dan pekerja di sektor budaya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Mr Fajrun RB
Date Deposited: 27 Jul 2016 10:17
Last Modified: 27 Jul 2016 10:17
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/13019

Actions (login required)

View Item View Item