Sabri, Sabri (2016) Strategi Pemasaran Ready Mix Concrete Pada PT. IGASAR Bukittinggi. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (321kB) | Preview |
|
|
Text (BAB Akhir)
BAB V.pdf - Published Version Download (119kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (283kB) | Preview |
|
Text (Tugas Akhir Full)
Tugas_Akhir.pdfTugas Akhir.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Di era globalisasi ini perkembangan dunia bisnis merupakan salah satu ujung unsur penting untuk meningkatkan perekonomian di suatu negara, agar perekonomian di suatu negara lancar dan berjalan dengan baik, maka di butuhkan peran serta kegiatan suatu perusahaan untuk bisa meningkatkan penjualan produk, perkembangan dunia usaha ini ditandai dengan tajamnya persaingan dalam menawarkan produk perusahaan . Untuk dapat bersaing dengan perusahaan lain, dibutuhkan jalan keluar yang mampu meningkatkan kinerja perusahaan. Salah satu jalan keluar tadi yaitu masalah pemasaran. Perusahaan dalam hal ini sangat perlu menerapkan konsep pemasaran, kegiatan pemasaran bukanlah sekedar menjual barang atau jasa saja, melainkan segala aktifitas yang berhubungan dengan arus barang dan jasa. Disamping itu, perusahaan dituntut untuk dapat memahami keinginan dan kebutuhan konsumen, sehingga konsumen mau membeli produk yang ditawarkan oleh perusahaan tersebut. Ready mix concrete berperan penting dalam pembangunan infrastruktur karna semakin banyaknya bangunan-bangunan baru membuat adanya peningkatan kebutuhan cor beton curah siap pakai ( Ready mix concrete) yang berguna untuk pembangunan gudung perkantoran, gedung sekolah, perumahan, irigasi, jalan raya dan sebagainya. Oleh sebab itu strategi pemasarannya sangat perlu di perhatikan baik berupa pengenalan program baru maupun meningkatkan kembali program yang sudah berjalan di perusahaan, agar aktivitas industri tetap berjalan dan semakin berkembang. Berdasarkan uraian di atas, maka penulis tertarik untuk mencoba mempelajari bagaimana strategi pemasaran ready mix concrete dengan melakukan magang di PT. Igasar cabang Bukittinggi sebagai upaya pemahaman teori yang telah di dapat diperkuliahan dan menuangkannya dalam sebuah Laporan Kerja Praktek yang di beri judul “Strategi Pemasaran Ready Mix Concrete Pada PT. IGASAR Bukittinggi”.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran |
Depositing User: | d3 pemasaran ekonomi |
Date Deposited: | 27 Jul 2016 06:53 |
Last Modified: | 27 Jul 2016 06:53 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/12558 |
Actions (login required)
View Item |