BAURAN PROMOSI DAIHATSU AYLA PADA PT. ASTRA INTERNASIONAL,Tbk DAIHATSU CABANG PADANG

Dwi, Rahma (2015) BAURAN PROMOSI DAIHATSU AYLA PADA PT. ASTRA INTERNASIONAL,Tbk DAIHATSU CABANG PADANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS ANDALAS.

[img] Text (Skripsi Full Text)
201506070858th_dwi rahma.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Bauran promosi merupakan salah satu hal yang paling penting untuk meningkatkan penjualan suatu perusahaan. Sejalan dengan hal tersebut, upaya yang dapat dilakukan dalam memasarkan suatu produk yakni dengan melakukan kegiatan promosi yang meliputi, advertising, sales promotion, personal selling, public relation, direct marketing agar calon konsumen lebih mengenal, memahami, serta mengerti terhadap produk yang ditawarkan. Promosi dihadapkan pada berbagai macam kegiatan yang dapat dilakukan perusahaan untuk mengkomunikasikan kelebihan-kelebihan produk yang dimiliki agar dapat membujuk calon pembeli. Oleh sebab itu manajer pemasaran harus memilih bentuk promosi yang tepat dan terpadu agar menghasilkan efek domino sehingga dapat meningkatkan volume penjualan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran
Depositing User: Mr Dian Niko Putra
Date Deposited: 23 Jul 2016 08:39
Last Modified: 23 Jul 2016 08:39
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/12382

Actions (login required)

View Item View Item