Pengaruh Product Knowledge, Product Innovation, dan Perceived Value Terhadap Purchase Intention Pada Produk Tenun Songket Silungkang (Survei Pada Responden di Provinsi Sumatera Barat)

Hafiz, Budi Maulana (2023) Pengaruh Product Knowledge, Product Innovation, dan Perceived Value Terhadap Purchase Intention Pada Produk Tenun Songket Silungkang (Survei Pada Responden di Provinsi Sumatera Barat). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover & Abstrak)
Cover & Abstrak.pdf - Published Version

Download (607kB)
[img] Text (Bab 1 Pendahuluan)
BAB 1 Pendahuluan.pdf - Published Version

Download (447kB)
[img] Text (Bab 5 Penutup)
BAB 5 Penutup.pdf - Published Version

Download (290kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (417kB)
[img] Text (Skripsi Full Text)
Skripsi Full Text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengkaji pengaruh product knowledge, product innovation, dan perceived value terhadap purchase intention pada produk Tenun Songket Silungkang. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat berdomisili di Provinsi Sumatera Barat yang mengetahui dan mempunyai niat untuk membeli produk Tenun Songket Silungkang dimasa yang akan datang. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner kepada 180 orang responden. Kuisioner diukur dengan menggunakan skala likert 1-5. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu non-probability dengan metode purposive sampling. Pengelolaan data penelitian dilakukan dengan software IBM SPSS 25 dan dibantu oleh microsoft excel. Teknik pengujian data menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan variabel product knowledge, product innovation, dan perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention pada produk Tenun Songket Silungkang. Kata Kunci: Product Knowledge, Product Innovation, Perceived Value, Purchase Intention

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Verinita, SE, M.Si
Uncontrolled Keywords: Product Knowledge, Product Innovation, Perceived Value, Purchase Intention
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 22 Feb 2023 03:05
Last Modified: 22 Feb 2023 03:05
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/123754

Actions (login required)

View Item View Item