ANALISIS PENGARUH PELATIHAN PROFESIONAL, PERSONALITAS ATAU TIPE KEPRIBADIAN, PENGHARGAAN FINANSIAL DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP MINAT MAHASISWA AKUNTANSI BERKARIR MENJADI AKUNTAN PUBLIK

Kokoro, Thaharah (2023) ANALISIS PENGARUH PELATIHAN PROFESIONAL, PERSONALITAS ATAU TIPE KEPRIBADIAN, PENGHARGAAN FINANSIAL DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP MINAT MAHASISWA AKUNTANSI BERKARIR MENJADI AKUNTAN PUBLIK. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (123kB)
[img] Text (BAB I (Pendahuluan))
BAB 1.pdf - Published Version

Download (72kB)
[img] Text (BAB V (Kesimpulan dan Saran))
BAB V.pdf - Published Version

Download (59kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar pustaka.pdf - Published Version

Download (128kB)
[img] Text (FULL TEXT)
skrpsi full.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (794kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui apakah faktor pelatihan professional, personalitas, penghargaan finansial dan lingkungan kerja berpengaruh terhadap minat mahasiswa akuntansi se-kota Padang untuk berkarir menjadi akuntan publik.Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa aktif jurusan akuntansi se-kota Padang. Pemilihan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling, yaitu pemilihan sampel dengan pertimbangan atau kriteria tertentu. Sehingga diperoleh total sampel penelitian ini sebanyak 100 sampel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa faktor pelatihan profesional, personalitas dan penghargaan finansial berpengaruh, sedangkan faktor lingkungan kerja tidak berpengaruh terhadap minat mahasiswa akuntansi se-kota Padang untuk berkarir menjadi akuntan publik. Kata Kunci : Pelatihan Profesional, Personalitas, Penghargaan Finansial, dan Lingkungan Kerja

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: S1 Akuntansi Akuntansi
Date Deposited: 14 Feb 2023 04:45
Last Modified: 14 Feb 2023 04:45
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/123209

Actions (login required)

View Item View Item