PENGARUH SENSORY MARKETING TERHADAP WILLINGNESS TO PAY A PREMIUM PRICE MELALUI DINING EXPERIENCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RUMAH MAKAN PADANG

Immawan, Wahyudi (2022) PENGARUH SENSORY MARKETING TERHADAP WILLINGNESS TO PAY A PREMIUM PRICE MELALUI DINING EXPERIENCE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RUMAH MAKAN PADANG. Diploma thesis, Universitas andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak Immawan Wahyudi.pdf - Published Version

Download (684kB)
[img] Text
BAB I Immawan Wahyudi.pdf

Download (411kB)
[img] Text
BAB V Immawan Wahyudi.pdf

Download (337kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA Immawan Wahyudi.pdf

Download (292kB)
[img] Text
Full Skripsi Immawan Wahyudi-oke.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi Willingness To Pay A Premium Price pada generasi Z kota Padang. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis data primer. Variabel dependen penelitian ini adalah Willingness To Pay A Premium Price. Sedangkan, variabel independen penelitian ini adalah Sensory Marketing dan variabel intervening nya adalah Dining Experience.Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh generasi Z yang berusia 18 - 26 tahun di Kota Padang. Sampel yang digunakan penelitian ini sebanyak 120 orang responden dengan teknik pengambilan sampel non-probability sampling. Data penelitian diolah dengan bantuan Smart PLS 4. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Sensory Marketing berpengaruh signifikan terhadap Dining Experience, dan Dining Experience berpengaruh signifikan terhadap Willingness to Pay a Premium Price dan Sensory Marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap Willingness to Pay a Premium Price, dan Dining Experience tidak berpengaruh signifikan untuk memediasi antara Sensory Marketing terhadap Willingness to Pay a Premium Price Pada generasi Z di Kota Padang. Kata Kunci : Willingness To Pay A Premium Price, Dining Experience, Sensory Marketing.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 27 Feb 2023 06:55
Last Modified: 27 Feb 2023 06:55
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/122211

Actions (login required)

View Item View Item