Pengaruh Green Self Identity Terhadap Repeat Purchase Intention Eco Green Tupperware di Kota Padang Dengan Perceived Value Sebagai Variabel Mediasi

Septian Ardinov, Eric (2022) Pengaruh Green Self Identity Terhadap Repeat Purchase Intention Eco Green Tupperware di Kota Padang Dengan Perceived Value Sebagai Variabel Mediasi. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover+Abstrak)
COVER + ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (496kB)
[img] Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version

Download (398kB)
[img] Text (BAB V Penutup)
BAB V PENUTUP.pdf - Published Version

Download (135kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (239kB)
[img] Text (Full Text)
SKRIPSI FULL WISUDA (3).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui “ Pengaruh Green Self Identity Terhadap Repeat Purchase Intention Eco Green Tupperware Di Kota Padang Dengan Perceived Value Sebagai Variabel Mediasi”. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel penelitian ini adalah non probability sampling dengan metode purposive sampling. Adapun populasi penelitian ini adalah konsumen Tupperware di Kota Padang dengan sampel sebanyak 100 orang. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner disebar melalui google form. Pada penelitian ini dilakukan pengujian uji validitas, uji reabilitas, dan uji hipotesis menggunakan software SmartPLS . Penelitian ini dibaca dengan mengunakan pengukuran skala likert, untuk mengetahui pengaruh antara variabel X terhadap Y yang dimediasi variabel M. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa green self identity berpengaruh positif dan signifikan terhadap perceived value, green self identity berpengaruh positif dan signifikan terhadap repeat purchase intention, dan perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap repeat purchase intention.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Green Self Identity, Repeat Purchase Intention, Perceived Value
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 04 Jan 2023 07:24
Last Modified: 04 Jan 2023 07:24
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/121626

Actions (login required)

View Item View Item