M. Bimo Setiawan, Perdana Wilan (2022) Pengaruh Brand Equity, Brand Trust dan E-Recovery Terhadap Repurchase Intention Pengguna Shopee (Studi Pada Mahasiswa S1 Universitas Andalas). Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version Download (773kB) |
|
Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I Pendahuluan.pdf - Published Version Download (747kB) |
|
Text (BAB 5 Kesimpulan)
BAB 5 V Kesimpulan_compressed.pdf - Published Version Download (71kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka (2)_compressed.pdf - Published Version Download (77kB) |
|
Text (Skripsi Full)
Skripsi Full.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini sendiri akan bertujuan untuk menguji dan mengetahui pengaruh dari brand equity, brand trust dan e-recovery terhadap repurchase intention pengguna Shopee, dimana studi dilakukan pada mahasiswa S1 Universitas Andalas. Sampel penelitian ini adalah mahasiswa S1 Universitas Andalas yang pernah melakukan aktivitas jual beli di Shopee minimal 2 kali dan pernah mengalami permasalahan ketika menggunakan aplikasi Shopee. Pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan adanya kriteria tertentu. Pengelolaan data penelitian dilakukan dengan menggunakan software yaitu SmartPLS 3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel brand equity, brand trust, dan e-recovery berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Yanti, SE, MM |
Uncontrolled Keywords: | Repurchase Intention, Brand Equity, Brand Trust, E-Recovery |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 29 Dec 2022 07:34 |
Last Modified: | 29 Dec 2022 07:34 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/121010 |
Actions (login required)
View Item |