Alvin, Maulana (2022) Pengaruh Brand Image Dan Brand Trust Terhadap Customer Loyalty (Studi Pada Pengguna Maxim Di Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
abstrak.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (BAB 1 Pendahuluan)
BAB 1 Pendahuluan.pdf - Published Version Download (379kB) |
|
Text (BAB 5 Penutup)
BAB 5 Penutup.pdf - Published Version Download (33kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (158kB) |
|
Text (Skripsi full text)
skripsi full.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari brand image dan brand terust terhadap customer loyalty (studi pada pengguna maxim di kota padang). Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner online kepada pengguna maxim di kota padang. Sampel yang digunakan untuk penelitian ini sebanyak 105 responden dengan teknik pengambilan sampel non-probobality sampling dengan metode purposive sampling. pengujian penelitian ini menggunakan SPSS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel brand image dan brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty. Kata Kunci : brand image, brand trust, customer loyalty
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 19 Dec 2022 02:28 |
Last Modified: | 19 Dec 2022 02:28 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/119167 |
Actions (login required)
View Item |