Pengaruh Social Media Marketing, Celebrity Endorser dan Electronic Word of Mouth Terhadap Purchase Decision Produk MS Glow di Kota Padang (Studi Kasus Pada Generasi Milenial di Kota Padang)

Vanisya, Ramadhani (2022) Pengaruh Social Media Marketing, Celebrity Endorser dan Electronic Word of Mouth Terhadap Purchase Decision Produk MS Glow di Kota Padang (Studi Kasus Pada Generasi Milenial di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (658kB)
[img] Text (BAB I (Pendahuluan))
BAB I (Pendahuluan).pdf - Published Version

Download (379kB)
[img] Text (BAB V (Penutup))
BAB V (Penutup).pdf - Published Version

Download (107kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (200kB)
[img] Text (TUGAS AKHIR FULL TEXT)
Tugas Akhir Full Text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing, celebrity endorser dan electronic word of mouth terhadap purchase decision produk MS Glow di Kota Padang. Penelitian ini dilakukan dengan cara menyebar kuesioner online kepada 130 orang responden generasi milenial dengan rentang usia 22-42 tahun di Kota Padang yang pernah melakuan pembelian produk MS Glow. Teknik pengambilan sampel yakni non probability sampling dengan metode purposive sampling. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan bantuan software SPSS versi 25. Hasil penelitan menunjukan bahwa variabel social media marketing dan electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk MS Glow di Kota Padang, sedangkan variabel celebrity endorser memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian produk MS Glow di Kota Padang. Kata Kunci : Social Media Marketing, Celebrity Endorser, Electronic Word of Mouth dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Donard Games, SE,M.Bus(Adv),PhD
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 16 Dec 2022 06:59
Last Modified: 16 Dec 2022 06:59
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/118896

Actions (login required)

View Item View Item