ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN KOPI DI JIWANI COFFEE DAN PAREWA COFFEE KOTA PADANG

Saputra, Dandy Berly (2022) ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN KOPI DI JIWANI COFFEE DAN PAREWA COFFEE KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak Skripsi.pdf - Published Version

Download (111kB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I Pendahuluan (1).pdf - Published Version

Download (52kB)
[img] Text (BAB V KESIMPULAN DAN SARAN)
BAB V Kesimpulan dan Saran.pdf - Published Version

Download (35kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka (1).pdf - Published Version

Download (145kB)
[img] Text (FULL TEXT)
1810223007 Skripsi Dandy Berly Saputra Alhamdulillah 09112022.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk (1) mendeskripsikan karakteristik usaha dan konsumen di Jiwani Coffee dan Parewa Coffee, (2) menganalisis kepuasan pelanggan terhadap produk minuman kopi susu di Jiwani Coffee dan Parewa Coffee. Penelitian ini menggunakan metode survey dan metode pengambilan sampel dengan cara purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Jiwani Coffee mengusung konsep alam dengan tema warna serba hijau, selain itu tidak ada nya live music membuat Jiwani Coffee cocok untuk pengunjung yang ingin membuat tugas kuliah maupun kerjaan lain karena situasi yang tenang. Sedangkan Parewa Coffee mengusung tema yang sangat berbeda dengan Jiwani Coffee yaitu dengan ada nya live music sehingga lebih seru dan cocok untuk berkumpul bersama baik keluarga maupun teman. Hasil analisis tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas produk Jiwani Coffee dan Parewa Coffee menggunakan model CSI berada pada kritera puas dan sangat puas. Nilai CSI yang didapat masing-masing Coffee Shop adalah 80,06 % dan 90,70%. Sehingga secara keseluruhan konsumen sudah merasa puas terhadap kualitas produk yang ditawarkan Jiwani Coffee dan Parewa Coffee.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Prof. Dr. Ir. MELINDA NOER, M.Sc
Uncontrolled Keywords: coffee shop, kepuasan konsumen, custumer satisfaction index (csi)
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis
Depositing User: s1 agribisnis agribisnis
Date Deposited: 24 Nov 2022 07:54
Last Modified: 24 Nov 2022 07:54
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/117564

Actions (login required)

View Item View Item