Pengaruh Online Consumer Review, Product Knowledge, dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Shopee

Arif, Zuanda (2022) Pengaruh Online Consumer Review, Product Knowledge, dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Shopee. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
Abstrak.pdf - Published Version

Download (547kB)
[img] Text (BAB 1 (Pendahuluan))
BAB 1 (Pendahuluan).pdf - Published Version

Download (211kB)
[img] Text (Bab 5 (Penutup))
BAB 5 (Penutup).pdf - Published Version

Download (139kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (211kB)
[img] Text (Skripsi Full Text)
Skripsi Full Text.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Online Consumer Review, Product Knowledge, dan Kepercayaan terhadap keputusan pembelian pada Shopee. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa aktif di Kampus UNAND. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah dengan metode non probability sampling dan teknik yang digunakan yaitu purposive sampling. Sampel pada penelitian ini yaitu sebanyak 260 responden yang pernah berbelanja dengan menggunakan aplikasi Shopee. Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan SPSS versi 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Online Consumer Review, Product Knowledge, dan Kepercayaan secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Vera Pujani, SE, MM.Tech
Uncontrolled Keywords: Online Consumer Review, Product Knowledge, Kepercayaan, Keputusan Pembelian
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 28 Oct 2022 02:06
Last Modified: 28 Oct 2022 02:06
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/116919

Actions (login required)

View Item View Item