Arif, Zuanda (2022) Pengaruh Online Consumer Review, Product Knowledge, dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Shopee. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
Abstrak.pdf - Published Version Download (547kB) |
|
Text (BAB 1 (Pendahuluan))
BAB 1 (Pendahuluan).pdf - Published Version Download (211kB) |
|
Text (Bab 5 (Penutup))
BAB 5 (Penutup).pdf - Published Version Download (139kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (211kB) |
|
Text (Skripsi Full Text)
Skripsi Full Text.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Online Consumer Review, Product Knowledge, dan Kepercayaan terhadap keputusan pembelian pada Shopee. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa aktif di Kampus UNAND. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini adalah dengan metode non probability sampling dan teknik yang digunakan yaitu purposive sampling. Sampel pada penelitian ini yaitu sebanyak 260 responden yang pernah berbelanja dengan menggunakan aplikasi Shopee. Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan SPSS versi 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Online Consumer Review, Product Knowledge, dan Kepercayaan secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Vera Pujani, SE, MM.Tech |
Uncontrolled Keywords: | Online Consumer Review, Product Knowledge, Kepercayaan, Keputusan Pembelian |
Subjects: | A General Works > AI Indexes (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 28 Oct 2022 02:06 |
Last Modified: | 28 Oct 2022 02:06 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/116919 |
Actions (login required)
View Item |