PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENGKONSUMSI PRODUK PETERNAKAN WAROENG STEAK AND SHAKE DI KOTA PADANG

RISKI, RAHMADANI (2022) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DALAM MENGKONSUMSI PRODUK PETERNAKAN WAROENG STEAK AND SHAKE DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (COVER DAN ABSTRAK)
Cover & Abstrak.pdf - Published Version

Download (116kB)
[img] Text (BAB I)
Bab I.pdf - Published Version

Download (158kB)
[img] Text (BAB V)
Bab V.pdf - Published Version

Download (53kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.docx.pdf - Published Version

Download (120kB)
[img] Text (FULL SKRIPSI TEXT)
Full Skripsi Text Riski.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui karakteristik konsumen dan perilaku pembelian, pengaruh bauran pemasaran terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen, dan tingkat kepuasan dan loyalitas konsumen di Waroeng Steak and Shake Padang. Metode yang digunakan untuk mengidentifikasi karakteristik dan perilaku pembelian adalah metode deskriptif. Untuk melihat pengaruh dimensi bauran pemasaran terhadap kepuasan dan loyalitas adalah Structural Equation Model dengan pendekatan Partial least square. Selain itu untuk menganalisis tingkat kepuasan dan loyalitas menggunakan Customer Satisfaction Index dan Customer Loyalty Index. Hasil penelitian menunjukan bahwa mayoritas konsumen adalah berasal dari Padang, berjenis kelamin perempuan berusia 21-30 tahun, pendidikan terakhir SMA, bekerja sebagai pelajar/mahasiswa dengan penghasilan RP1 000 000 – Rp2 000 000. Konsumen sering berkunjung pada hari libur, waktu berkunjung malam hari, frekuensi pembelian 2 kali dalam sebulan dan kategori produk yang diminati adalah Steak Ala Waroeng. Bauran pemasaran yang memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen adalah bauran bukti fisik. Kepuasan pelanggan berada pada kategori “sangat puas” dan tingkat loyalitas pelanggan berada pada kategori “sangat loyal”. Kata Kunci: Bauran Pemasaran, Structural Equation Model, Customer Satisfaction Index, Customer Loyalty Index

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Rahmi Wati S.P.t M.Si
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, Structural Equation Model, Customer Satisfaction Index, Customer Loyalty Index
Subjects: S Agriculture > SF Animal culture
Divisions: Fakultas Peternakan
Depositing User: S1 peternakan peternakan
Date Deposited: 28 Oct 2022 02:10
Last Modified: 28 Oct 2022 02:10
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/116859

Actions (login required)

View Item View Item