ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP BAURAN PEMASARAN FROZEN FOOD DI PASAR RABU TANI DI KOTA PADANG

REZI, YUNALDI (2022) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP BAURAN PEMASARAN FROZEN FOOD DI PASAR RABU TANI DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (81kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (238kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (137kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (158kB)
[img] Text (FULL SKRIPSI TEXT)
FULL SKRIPSI REZI YUNALDI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui karakteristik konsumen, karakteristik pembelian konsumen dan kepuasan konsumen di Pasar Rabu Tani. Penelitian ini dilakukan Pasar Rabu Tani Kota Padang pada tanggal 8 April sampai 8 Mei 2022. Metode penelitian yang digunakan adalah survey dengan jumlah responden penelitian sebanyak 50 orang. Data yang digunakan adalah data primer yang didapat dari kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis data deskriptif kualitatif, kuantitatif dan skor. Hasil penelitian menunjukkan karakteristik konsumen di Pasar Rabu Tani umumnya berumur 25-54 (42%), jenis kelamin perempuan (72%), pendidikan terakhir S1/S2/S3 (56%), pekerjaan terbanyak ibu rumah tangga (42%), dengan tingkat pendapatan <Rp 1.500.000 sebanyak (34%). Karakteristik pembelian dilihat dari jumlah pembelian paling banyak ialah pada skala sedang (58%), cara pembelian secara online (36%), alasan pembelian konsumen karena kebutuhan (80%), dan frekuensi pembelian ialah jarang (72%). Dan kepuasan konsumen terhadap 7 variabel kepuasan konsumen dengan rata-rata 180 menunjukkan bahwa konsumen merasa puas, dimana konsumen dianggap merasa puas apabila nilai bobot berada pada kelas interval 169,9-209,9. Kata Kunci: Kepuasan Konsumen, Frozen Food, Pasar Rabu Tani, Anliasis deskriptif kualitatif dan kuantitatif dan skor.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Elfi Rahmi, S.Pt, M.Si
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Konsumen, Frozen Food, Pasar Rabu Tani, Anliasis deskriptif kualitatif dan kuantitatif dan skor
Subjects: S Agriculture > SF Animal culture
Divisions: Fakultas Peternakan
Depositing User: S1 peternakan peternakan
Date Deposited: 27 Oct 2022 08:15
Last Modified: 27 Oct 2022 08:15
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/116316

Actions (login required)

View Item View Item