Hasra, Hijratul Adha (2022) PENGARUH SOUVENIR AUTHENTICITY, SATISFACTION DAN CO-CREATION OF EXPERIENCE TERHADAP PLACE ATTACHMENT DIMEDIASI OLEH MEMORABLE SHOPPING EXPERIENCE (SURVEY PADA PENGUNJUNG YANG BERBELANJA OLEH-OLEH RENDANG DI KOTA PAYAKUMBUH). Masters thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
cover dan abstrak.pdf - Published Version Download (217kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (736kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Download (243kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (592kB) |
|
Text (Tesis full text)
THESIS HASRA HIJRATUL ADHA SUBMIT.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh souvenir authenticity, satisfaction dan co-creation of experience terhadap place attachment dimediasi oleh memorable shopping experience pada wisatawan yang berbelanja oleh-oleh rendang di kota Payakumbuh. Populasi adalah seluruh pengunjung yang membeli rendang di kota Payakumbuh. Kriteria sampel yaitu responden yang pernah mengunjungi kota Payakumbuh dan melakukan pembelian rendang dalam waktu 6 bulan terakhir. Jumlah sampel pada penelitian 160 responden. Uji hipotesis menggunakan analisis statistic dengan one tailed, hipotesis diterima jika nilai t-statistik > 1,65 dan nilai signifikansi < 0,05. Hasil penelitian menunjukkan bahwa souvenir authenticity dan satisfaction secara langsung berpengaruh terhadap place attachment. Sedangnkan co creation tidak berpengaruh terhadap place attachment. Souvenir authenticity, satisfaction dan co-creation of experience berpengaruh terhadap memorable shopping experience. Secara tidak langsung souvenir authenticity dan satisfaction tidak tidak berpengaruh terhadap place attachment melalui memorable shopping experience sebagai mediasi. Namun, co-creation of experience secara tidak langsung berpengaruh terhadap place attachment melalui memorable shopping experience sebagai mediasi.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dr. Verinita, SE., MSi Dr. Eri Besra, SE., MM |
Uncontrolled Keywords: | Co creation, Memorable shopping experience, Place attachment, Satisfaction, Souvenir authenticity |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Pascasarjana (S2) |
Depositing User: | Unand Magister Manajemen |
Date Deposited: | 26 Oct 2022 08:28 |
Last Modified: | 26 Oct 2022 08:28 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/116301 |
Actions (login required)
View Item |