ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP BAURAN PEMASARAN DAGING SAPI PADA E-COMMERCE SEMBAKO SAYUNARA DI KOTA SOLOK

Fadhail, Muhammad Tabliqul Hidayat (2022) ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP BAURAN PEMASARAN DAGING SAPI PADA E-COMMERCE SEMBAKO SAYUNARA DI KOTA SOLOK. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (COVER DAN ABSTRAK)
COVER DAN ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (149kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (133kB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5 (1).pdf - Published Version

Download (34kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA (6).pdf - Published Version

Download (103kB)
[img] Text (SKRIPSI FULL TEXT (FADHAIL))
SKRIPSI FULL TEXT (Fadhail Muhammad).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis karakteristik konsumen dan persepsi konsumen terhadap Strategi bauran pemasaran (marketing mix) 4P (Product, Price, Place, Promotion,) yang diterapkan di E-commerce Sembako Sayunara. Metode penelitian ini menggunakan metode Survei. Penelitian ini telah di laksanakan di E-commerce Sembako Sayunara di Kota Solok pada bulan Februari – Maret 2022. Analisis data yang digunakan adalah secara deskriptif kualitatif dan kuantitatif. Responden penelitian berjumlah 32 orang. Pengumpulan data dilakukan menggunakan pertanyaan terstruktur berupa kuesioner. Hasil menunjukkan bahwa presentase pelaksanaan pada aspek product 61%,aspek price 70%,aspek place 64%, dan promotion 70%.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: R Medicine > RK Dentistry
Divisions: Fakultas Peternakan
Depositing User: S1 peternakan peternakan
Date Deposited: 26 Oct 2022 03:21
Last Modified: 26 Oct 2022 03:21
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/115919

Actions (login required)

View Item View Item