Pengaruh Kualitas Layanan dan Penanganan Keluhan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pasien Rawat Jalan Rumah Sakit di Sumatera Barat ( Studi Pada Pasien Rawat Jalan di Sumatera Barat )

Sherin, Agustina Charnain (2022) Pengaruh Kualitas Layanan dan Penanganan Keluhan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pasien Rawat Jalan Rumah Sakit di Sumatera Barat ( Studi Pada Pasien Rawat Jalan di Sumatera Barat ). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (abstrak)
abstrak.pdf - Published Version

Download (163kB)
[img] Text (bab i)
BAB I PERPUS...pdf - Published Version

Download (146kB)
[img] Text (bab v)
BAB V PERPUS...pdf - Published Version

Download (115kB)
[img] Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA PERPUS..pdf - Published Version

Download (116kB)
[img] Text (skripsi fulltext)
SKRIPSI FULL PERPUS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (901kB) | Request a copy
[img] Text (Cover)
COVER PERPUS.pdf - Published Version

Download (106kB)
[img] Text (lembar pengesahan)
lembar pengesahan.pdf - Accepted Version

Download (122kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui pengaruh Kualitas Layanan dan Penanganan Keluhan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pasien Rumah Sakit di Sumatera Barat yang Studi kasus pada Pasien Rumah Sakit di Sumatera Barat.Sampel pada penelitian ini yang digunakan yaitu melakukan pengambilan sampel pada pasien rawat jalan di di Sumatera Barat yang sudah pernah melakukan pengobatan pada rumah sakit tersebut secara langsung Sebanyak 138 Responden.Pengelolaan data penelitian dilakukan menggunakan software Smart PLS.Hasil penelitian menunjukkan Kualitas Layanan dan Penanganan Keluhan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pasien Rumah Sakit di Sumatera Barat

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Syafrizal,SE,ME,Ph.D
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Penanganan Keluhan, Kepuasan dan Loyalitas
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 24 Oct 2022 07:17
Last Modified: 24 Oct 2022 07:17
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/115441

Actions (login required)

View Item View Item