PROYEK PERANCANGAN START UP PROPERTY AGENCY DENGAN MODEL BISNIS BERBASIS MEDIA SOSIAL

Kurnia, Firdaus syabnurya (2022) PROYEK PERANCANGAN START UP PROPERTY AGENCY DENGAN MODEL BISNIS BERBASIS MEDIA SOSIAL. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan abstrak Skripsi Firdaus.pdf - Published Version

Download (326kB)
[img] Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (373kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (46kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (170kB)
[img] Text (Skripsi full text)
1610523015_Project Kurnia Firdaus Syabnurya_final.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Proyek ini bertujuan merancang Start Up Property Agency dengan mrmanfaatkan media sosial untuk memasarkan dan mempromosikan properti yang bekerjasama dengan Agen Properti Sumbar untuk penjualannya. Teknik pengambilan sampel penelitian ini yaitu Action Research (Kaji Tindak). Dalam proyek ini penulis melakukan wawancara pada 5 konsumen potensial. Hasil dari penelitian ini ialah segmentasi pelanggan Agen Properti Sumbar adalah masyarakat seluruh Indonesia yang ingin membeli maupun menjualkan propertinya di Sumatera Barat dengsn usia 22 hingga 70 tahun dengan model bisnis yang sudah disempurnakan dan dapat menjadi agensi pilihan masyarakat yang sedang mencari properti

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Hafiz Rahman, SE, MSBS,Ph.D
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 02 Sep 2022 08:46
Last Modified: 02 Sep 2022 08:46
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/112411

Actions (login required)

View Item View Item