Kurnia, Firdaus syabnurya (2022) PROYEK PERANCANGAN START UP PROPERTY AGENCY DENGAN MODEL BISNIS BERBASIS MEDIA SOSIAL. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan abstrak Skripsi Firdaus.pdf - Published Version Download (326kB) |
|
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (373kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Download (46kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (170kB) |
|
Text (Skripsi full text)
1610523015_Project Kurnia Firdaus Syabnurya_final.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Proyek ini bertujuan merancang Start Up Property Agency dengan mrmanfaatkan media sosial untuk memasarkan dan mempromosikan properti yang bekerjasama dengan Agen Properti Sumbar untuk penjualannya. Teknik pengambilan sampel penelitian ini yaitu Action Research (Kaji Tindak). Dalam proyek ini penulis melakukan wawancara pada 5 konsumen potensial. Hasil dari penelitian ini ialah segmentasi pelanggan Agen Properti Sumbar adalah masyarakat seluruh Indonesia yang ingin membeli maupun menjualkan propertinya di Sumatera Barat dengsn usia 22 hingga 70 tahun dengan model bisnis yang sudah disempurnakan dan dapat menjadi agensi pilihan masyarakat yang sedang mencari properti
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Hafiz Rahman, SE, MSBS,Ph.D |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 02 Sep 2022 08:46 |
Last Modified: | 02 Sep 2022 08:46 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/112411 |
Actions (login required)
View Item |