PENGARUH WEB SERIES “YAKIN NIKAH” SEBAGAI IKLAN TERHADAP BRAND AWARENESS JBL PADA SUBSCRIBER AKUN YOUTUBE DI KOTA PADANG

Titannia, Agnessia Putri (2022) PENGARUH WEB SERIES “YAKIN NIKAH” SEBAGAI IKLAN TERHADAP BRAND AWARENESS JBL PADA SUBSCRIBER AKUN YOUTUBE DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
COVER.pdf - Published Version

Download (410kB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I.pdf - Published Version

Download (251kB)
[img] Text (BAB V (KESIMPULAN))
BAB V (KESIMPULAN).pdf - Published Version

Download (106kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (172kB)
[img] Text (SKRIPSI FULLTEXT)
FULL TEXT.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK PENGARUH WEB SERIES “YAKIN NIKAH” SEBAGAI IKLAN TERHADAP BRAND AWARENESS JBL PADA SUBSCRIBERAKUN YOUTUBE DI KOTA PADANG Oleh: Titannia Agnessia Putri 1610863012 Pembimbing: Vitania Yulia, S.Sos, M.A Annisa Anindya, S.I.Kom, M.Si Penelitian ini berjudul “Pengaruh web series “Yakin Nikah” sebagai iklan terhadap Brand Awareness pada Subscriber Akun Youtube JBL Indonesia di Kota Padang”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh web series “Yakin Nikah” terhadap brand awareness JBL. Teori yang menjadi pendukung dalam penelitian ini adalah web series, komunikasi pemasaran, brand awareness, IMC (integrated marketing communication). Penelitian ini menggunakan metode kuanatitatif, yang bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh web series “Yakin Nikah” mempengaruhi tingkatan brand awareness para penontonnya di Kota Padang. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 161.000 orang dengan penentuan sampel menggunakan rumus slovin sehingga diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Dalam menganalisis data penelitian ini menggunakan editing, coding dan tabulating dengan menggunakan aplikasi SPSS. Hasil penelitian ini diperoleh sebesar 0,665 atau 66,5% yang menhunujukkan Ho memiliki nilai signifikansi maka Ho ditolak Ha diterima, yang berarti pengaruhnya kuat. Artinya, terdapat pengaruh web series “Yakin Nikah” terhadap brand awareness JBL pada subscriber di Kota Padang. Kata Kunci : Brand Awareness, Iklan, JBL, Padang, Web series.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Vitania Yulia, S.Sos, M.A
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi
Depositing User: s1 ilmu komunikasi
Date Deposited: 30 Aug 2022 04:28
Last Modified: 30 Aug 2022 04:28
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/110911

Actions (login required)

View Item View Item