Putri, Fitrahthul Ghina (2022) Penerapan Pelayanan Prima dan Kualitas Layanan Pada Bank BNI KCP UNAND Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover)
COVER pdf.pdf - Published Version Download (133kB) |
|
Text (BAB I. Pendahuluan)
BAB I PENDAHULUAN.pdf - Published Version Download (152kB) |
|
Text (BAB V. Penutup)
BAB V PENUTUP.pdf - Published Version Download (93kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (120kB) |
|
Text (Tugas Akhir Full Text)
PUTRI FITRAHTHUL GHINA_1900532027_TA_UTUH.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Bank merupakan badan usaha yang menghimpun dana dari masyarakat dalam bentuk simpanan dan menyalurkannya kembali kepada masyarakat dalam bentuk kredit atau bentuk lainnya untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat. perbankan meliputi tiga kegiatan usaha yaitu menghimpun dana, menyalurkan dana, dan memberikan jasa bank lainnya. Bank yang merupakan salah satu lembaga industri keuangan yang bergerak dalam bidang pelayanan jasa, harus dapat memberikan pelayanan yang baik untuk dapat memberikan kepuasan kepada nasabah. Dalam menghadapi persaingan, setiap bank harus mempunyai layanan yang terbaik untuk nasabahnya. Ini bertujuan untuk mempertahankan nasabah dan menambah jumlah calon nasabah.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Rebi Fara Handika, SE., M.Sc |
Uncontrolled Keywords: | Bank, Pelayanan, Kepuasan Nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Kesekretariatan dan Manajemen Perkantoran |
Depositing User: | d3 kesekretariatan ekonomi |
Date Deposited: | 24 Aug 2022 03:27 |
Last Modified: | 24 Aug 2022 03:27 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/109810 |
Actions (login required)
View Item |