Pengaruh Kepercayaan dan Komitmen Terhadap Loyalitas Pelanggan Fashion pada Distro Tangkelek Kota Padang. (Studi Pada Pelanggan Tetap pada Distro Tangkelek di Kota Padang)

Pajli, Pajli (2022) Pengaruh Kepercayaan dan Komitmen Terhadap Loyalitas Pelanggan Fashion pada Distro Tangkelek Kota Padang. (Studi Pada Pelanggan Tetap pada Distro Tangkelek di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Bab 1)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (2MB)
[img] Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (1MB)
[img] Text (Skripsi Full)
Skripsi Full.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (30MB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Pajli, 1810526029, Pengaruh Kepercayaan dan Komitmen Terhadap Loyalitas Pelanggan Fashion Pada Distro Tangkelek Kota Padang. Pembimbing Drs. John Edwar, M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara kepercayaan dan komitmen terhadap loyalitas pelanggan fashion pada distro Tangkelek Kota Padang. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel penelitian adalah dengan cara Convenience Sampling yang artinya pemilihan sampel sesuai dengan kebutuhan penelitian. Adapun Populasi penelitian ini adalah pelanggan tetap Distro Tangkelek Kota Padang dengan sample sebanyak 100 orang pelanggan. Data dikumpulkan dengan menggunakan dokumentasi dan questioner tertutup. Untuk mengetahui tingkat kepercayaan, komitmen dan loyalitas pelanggan, peneliti menganalisis data dengan menggunakan statistic deksriptif dan dibaca menggunakan skala likert, sementara untuk mengetahui pengaruh antara variable X terhadap Y, peneliti menggunakan analisis regresi linear sederhana dan analisis linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh kepercayaan dan komitmen terhadap loyalitas pelanggan fashion pada Distro Tangkelek Kota Padang sebesar 54.5% dan sisanya sebesar 45.5% dipengaruhi oleh factor lainnya diluar variable/factor yang diteliti di dalam penelitian ini. Kata Kunci: Kepercayaan Pelanggan, Komitmen Pelanggan, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Drs.JohnEdwar,SE,MM.
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 18 Aug 2022 08:28
Last Modified: 18 Aug 2022 08:28
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/109358

Actions (login required)

View Item View Item