Wahyudi, wahyudi (2022) Pengaruh Social Media Marketing, Electronic Word of Mouth, Brand Image, dan Celebrity Endorser Terhadap Purchase Decision Roti’O. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
COVER & ABSTRAK Wahyudi.pdf - Published Version Download (561kB) |
|
Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I PENDAHULUAN Wahyudi.pdf - Published Version Download (939kB) |
|
Text (BAB V Penutup)
BAB V PENUTUP Wahyudi.pdf - Published Version Download (138kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA Wahyudi.pdf - Published Version Download (214kB) |
|
Text (Draft Skripsi Full Yudi)
SKRIPSI FULL TEXT Wahyudi.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari social media marketing, electronic word of mouth, brand image, dan celebrity endorser terhadap purchase decision pada konsumen Roti’O. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuisioner kepada konsumen Roti’O yang pernah membeli produk secara langsung ke toko dan juga menjadi pengikut akun Instagram @rotio.indonesia. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu non probability sampling dengan menggunakan metode purposive sampling. Ukuran sampel pada penelitian ini sebanyak 160 sampel. Analisis data penelitian menggunakan skala likert dan diolah menggunakan software Microsoft Excel, SPSS dan software SmartPLS 3.3.9. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa social media marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, electronic word of mouth tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan celebrity endorser tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Dessy Kurnia Sari, SE, M. Bus(Adv), Ph.D |
Uncontrolled Keywords: | social media marketing, e-wom, ,brand image, celebrity endorser, purchase decision |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | S1 Manajemen Fakultas Ekonomi |
Date Deposited: | 15 Aug 2022 02:32 |
Last Modified: | 15 Aug 2022 02:32 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/108839 |
Actions (login required)
View Item |