Pengaruh Social Media Marketing Instagram , Electronic Word of Mouth, Kelengkapan Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Aksesoris (Survei pada Followers Account @aurelll.shop)

Nurul, Faizah (2022) Pengaruh Social Media Marketing Instagram , Electronic Word of Mouth, Kelengkapan Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Aksesoris (Survei pada Followers Account @aurelll.shop). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
COVER & ABSTRAK Nurul Faizah.pdf - Published Version

Download (507kB)
[img] Text (BAB I Pendahuluan)
BAB I PENDAHULUAN Nurul Faizah.pdf - Published Version

Download (281kB)
[img] Text (BAB V Penutup)
BAB V PENUTUP Nurul Faizah.pdf - Published Version

Download (132kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA Nurul Faizah.pdf - Published Version

Download (215kB)
[img] Text (Draft Skripsi Full Nurul)
SKRIPSI FULL TEXT Nurul Faizah.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari social media marketing, electronic word of mouth, kelengkapan produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian produk aksesoris pada konsumen toko aksesoris Aurell Shop Kota Solok. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuisioner kepada konsumen toko aksesoris Aurell Shop Kota Solok yang pernah membeli produk secara langsung ke toko dan juga menjadi pengikut akun Instagram @aurelll.shop. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu non probability sampling dengan metode purposive sampling. Ukuran sampel pada penelitian ini sebanyak 160 sampel. Data penelitian diolah menggunakan software Microsoft Excel, SPSS dan software SmartPLS 3.3.9. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa social media marketing berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, electronic word of mouth berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, kelengkapan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Meuthia, S.E., M.Sc
Uncontrolled Keywords: social media marketing, e-wom, kelengkapan produk, kualitas pelayanan, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 15 Aug 2022 02:36
Last Modified: 15 Aug 2022 02:36
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/108835

Actions (login required)

View Item View Item