Penerapan Digital Marketing Sebagai Media Promosi Pada PT. Mitsubishi Dipo Internasional Pahala Otomotif Cabang Padang

Habibil, Dinil Haq (2022) Penerapan Digital Marketing Sebagai Media Promosi Pada PT. Mitsubishi Dipo Internasional Pahala Otomotif Cabang Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (COVER DAN ABSTRAK)
COVER DAN ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (253kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Published Version

Download (413kB)
[img] Text (BAB AKHIR)
BAB AKHIR.pdf - Published Version

Download (291kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (320kB)
[img] Text (TUGAS AKHIR ILMIAH UTUH)
TUGAS AKHIR ILMIAH UTUH.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Pada saat sekarang ini teknologi berkembang dengan pesat dan semakin canggih, salah satu perkembangan tersebut dapat dilihat pada teknologi internet. Banyak pekerjaan manusia yang terbantu oleh adanya teknologi internet ini, sehingga pekerjaan dapat diselesaikan dengan lebih cepat dan efisien tanpa harus mengeluarkan banyak waktu dan tenaga. Perusahaan harus bisa mengikuti perkembangan kegiatan pemasaran yang kini berubah dari pemasaran tradisional menjadi pemasaran modern atau pemasaran digital. Pemasaran digital juga dikenal sebagai digital marketing. Pemasaran digital atau digital marketing merupakan kegiatan pemasaran yang dilakukan dengan media internet sebagai kunci dari penerapannya. PT. Mitsubishi Dipo Cabang Padang merupakan salah satu perusahaan otomotif yang cukup besar dan terkenal di Kota Padang. Produk dari perusahaan ini yang berupa mobil dan juga kelengkapan kendaraan sudah banyak digunakan oleh masyarakat di Kota Padang. Dalam memasarkan produk nya PT. Mitsubishi Dipo Cabang Padang menerapkan digital marketing sebagai media promosi produk yang ditawarkan. Penerapan digital marketing sangat aktif dalam memajukan dealer showroom dari perusahaan tersebut. Penerapan strategi pemasaran digital marketing bagi dealer showroom bertujuan untuk menggantikan strategi pemasaran tradisional dan menjangkau konsumen yang lebih luas.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Venny Darlis, SE., M.RM
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran
Depositing User: d3 pemasaran ekonomi
Date Deposited: 09 Aug 2022 07:05
Last Modified: 09 Aug 2022 07:05
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/108366

Actions (login required)

View Item View Item