Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Kualitas Informasi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Dimediasi Oleh Variabel Kepercayaan Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Pada Pengguna Marketplace Shopee di Kota Padang)

Pasera J, Wimpi (2022) Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Kualitas Informasi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Dimediasi Oleh Variabel Kepercayaan Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Pada Pengguna Marketplace Shopee di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover & Abstrak)
Cover & Abstrak.pdf - Published Version

Download (412kB)
[img] Text (BAB 1)
bab 1.pdf - Published Version

Download (274kB)
[img] Text (BAB V)
bab v.pdf - Published Version

Download (85kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (225kB)
[img] Text (Full Text)
Full Skripsi.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Kualitas Informasi, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian dimediasi oleh Variabel Kepercayaan Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Pada Pengguna Marketplace Shopee di Kota Padang). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Variabel dependen dalam Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kemudahan Penggunaan, Kualitas Informasi, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian dimediasi oleh Variabel Kepercayaan Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Pada Pengguna Marketplace Shopee di Kota Padang). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat pemilik akun Shopee di Kota Padang yang berusia 17 tahun keatas dan pernah melakukan pembelanjaan online melalui akun marketplace Shopee minimal 1 kali. Sampel pada penelitian ini menggunakan metode non-probability Sampling dengan pendekatan purposive sampling. Data yang digunakan merupakan data yang didapat melalui penyebaran kuesioner kepada responden yang berjumlah 171 orang secara online melalui Goegle Form, untuk kemudian diolah dan diuji. Pengelolaan data dilakukan dengan menggunakan Program Software Smart PLS3.0. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Kemudahan Penggunaan, Kualitas Informasi dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepercayaan, Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kemudahan Penggunaan tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Informasi dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kepercayaan memediasi hubungan antara Kemudahan Penggunaan, Kualitas Informasi dan Harga dengan Keputusan pembelian berpengaruh Signifikan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 26 Jul 2022 04:24
Last Modified: 26 Jul 2022 04:24
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/107354

Actions (login required)

View Item View Item