Picessia, Fetri Santoso (2022) Penerapan Pelayanan E-Banking Terhadap Kepuasan Pada Nasabah Bank BNI Kota Padang. D3 thesis, Universitas Andalas.
![]() |
Text (Cover dan Abstrak)
COVER.pdf - Published Version Download (261kB) |
![]() |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (369kB) |
![]() |
Text (Bab v)
BAB V.pdf - Published Version Download (248kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSATAKA.pdf - Published Version Download (445kB) |
![]() |
Text (Skripsi full text)
Skripsi fulltext.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Aplikasi E-banking merupakan saluran digital bank untuk mengakses rekening yang dimiliki nasabah melalui teknologi penyampaian data, ponsel, dan sarana telepon seluler dengan demikian nasabah dapat melakukan transaksi dimana saja. E-banking juga diartikan sebagai fasilitas bagi nasabah bank untuk dapat melakukan aktifitas perbankan secara lebih luas tanpa harus mendatangi bank tersebut. Internet banking adalah salah satu pelayanan jasa bank yang memungkinkan nasabah untuk memperoleh informasi, melakukan komunikasi dan melakukan transaksi perbankan melalui jaringan internet.
Item Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Supervisors: | Agriqisthi, SE., MM |
Uncontrolled Keywords: | E-Banking, Nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Administrasi Perkantoran |
Depositing User: | d3 kesekretariatan ekonomi |
Date Deposited: | 27 Jun 2022 02:10 |
Last Modified: | 27 Jun 2022 02:10 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/106019 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |