ANISA, NURUL HAYAT (2022) Proses Komunikasi Publik dan Layanan Pengaduan Masyarakat pada Satuan Kerja Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Barat. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (cover)
COVER.pdf - Published Version Download (159kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Updated Version Download (301kB) |
|
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Published Version Download (185kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (182kB) |
|
Text (TA UTUH)
TA ANISA NURUL HAYAT.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Pentingnya komunikasi publik merupakan sebuah cara untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat melalui berbagai bentuk media komunikasi. Hal ini dilakukan oleh suatu organisasi untuk berkomunikasi dengan khalayak yang dijadikan misi organisasi misalnya lembaga pemerintahan. Lalu dengan komunikasi tersebut diharapkan adanya khalayak memberikan feedback atau umpan balik, sebagai bentuk komunikasi yang dilakukan organisasi (Sedarmayanti, 2018). Memberikan layanan pengaduan masyarakat yang tepat tentunya disertai dengan adanya komunikasi publik, yaitu membantu masyarakat dalam cepat tanggap menghadapi isu publik. Seperti yang kita lihat pada saat ini kerap terjadi minimnya edukasi dalam mengatasi suatu permaalahan yang ada dilingkungan masyarakat. Oleh karena itu maka komunikasi publik berperan penting dalam membantu mengedukasi masyarakat.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Rebi Fara Handika, S.E., M. Sc |
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi, Pelayanan, Pengaduan, Rebi Fara Handika |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Kesekretariatan dan Manajemen Perkantoran |
Depositing User: | d3 kesekretariatan ekonomi |
Date Deposited: | 24 Jun 2022 02:38 |
Last Modified: | 24 Jun 2022 02:38 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/106000 |
Actions (login required)
View Item |