Addhinni, Amalia Akmal (2022) Perbandingan Aktivitas Supervisor Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Salesman Sebelum dan Pada Masa Pandemi COVID-19 di PT Astra International Tbk - UD Trucks Sales Operation Cabang Bandung. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak Aya.pdf - Published Version Download (292kB) |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I PENDAHULUAN Aya.pdf - Published Version Download (222kB) |
|
Text (BAB V PENUTUP)
BAB V PENUTUP Aya.pdf - Published Version Download (286kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka Aya.pdf - Published Version Download (176kB) |
|
Text (Tugas Akhir Full Text)
TUGAS AKHIR_ADDHINNI AMALIA AKMAL._(1900512028).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Persaingan semakin terasa disaat masa pandemi Covid-19 berlangsung. Dalam meningkatkan kualitas pelayanan salesman yang dilakukan dimasa pandemi ini, supervisor perlu melakuan aktivitas tambahan yang berdasar kebijakan pencegahan penularan supaya mencapai tujuan perusahaan. Penelitian dilakukan dengan metode observasi dilapangan dan metode wawancara. Berdasar pada hasil metode penelitian, aktivitas supervisor dalam meningkatkan kualitas pelayanan salesman memiliki tambahan aktivitas namun tidak menjadikan perbandingan yang berbeda. Hanya teknis dalam penyampaian pelayanan yang menjadikan perbedaan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Laela Susdiani, SE, M.Com |
Uncontrolled Keywords: | covid-19, otomotif, aktivitas supervisor, salesman, pelayanan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran |
Depositing User: | d3 pemasaran ekonomi |
Date Deposited: | 18 Jun 2022 07:39 |
Last Modified: | 18 Jun 2022 07:39 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/105692 |
Actions (login required)
View Item |