Strategi Pemasaran Internasional PT. Bumi Sarimas Indonesia di Padang-Pariaman

Riza, Rama Suci (2022) Strategi Pemasaran Internasional PT. Bumi Sarimas Indonesia di Padang-Pariaman. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover)
COVER.pdf - Published Version

Download (79kB)
[img] Text (Bab 1)
BAB I RIZA.pdf - Published Version

Download (128kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB V RIZA.pdf - Published Version

Download (58kB)
[img] Text (Daftar Referensi)
Daftar Referensi RIZA.pdf - Published Version

Download (162kB)
[img] Text (TA Full Teks)
TA_Riza Rama Suci_1900512011 FIX!.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (920kB)

Abstract

Adapun permasalahan yang dihadapi oleh PT. Bumi Sarimas Indonesia di Padang-Pariaman dimulai dari munculnya covid-19 di negara-negara dunia yang membeli (buyer) produk yang diproduksi oleh perusahaan. Hal tersebut menjadi kendala dalam pemasaran produk ke negara-negara lain, seperti Malaysia, Kanada, USA, dan Shanghai, China. Kendala lainnya kekurangan bahan baku yang menjadi faktor penghambat pengiriman produk keluar negeri, dikarenakan beberapa kebijakan pemerintah pada masa covid-19. Sehingga mengganggu kelancaran produktivitas dari perusahaan (Basit, 2021). Kata Kunci: Buyer

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran
Depositing User: d3 pemasaran ekonomi
Date Deposited: 18 Jun 2022 07:37
Last Modified: 18 Jun 2022 07:37
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/105688

Actions (login required)

View Item View Item