Riza, Rama Suci (2022) Strategi Pemasaran Internasional PT. Bumi Sarimas Indonesia di Padang-Pariaman. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover)
COVER.pdf - Published Version Download (79kB) |
|
Text (Bab 1)
BAB I RIZA.pdf - Published Version Download (128kB) |
|
Text (BAB 5)
BAB V RIZA.pdf - Published Version Download (58kB) |
|
Text (Daftar Referensi)
Daftar Referensi RIZA.pdf - Published Version Download (162kB) |
|
Text (TA Full Teks)
TA_Riza Rama Suci_1900512011 FIX!.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (920kB) |
Abstract
Adapun permasalahan yang dihadapi oleh PT. Bumi Sarimas Indonesia di Padang-Pariaman dimulai dari munculnya covid-19 di negara-negara dunia yang membeli (buyer) produk yang diproduksi oleh perusahaan. Hal tersebut menjadi kendala dalam pemasaran produk ke negara-negara lain, seperti Malaysia, Kanada, USA, dan Shanghai, China. Kendala lainnya kekurangan bahan baku yang menjadi faktor penghambat pengiriman produk keluar negeri, dikarenakan beberapa kebijakan pemerintah pada masa covid-19. Sehingga mengganggu kelancaran produktivitas dari perusahaan (Basit, 2021). Kata Kunci: Buyer
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran |
Depositing User: | d3 pemasaran ekonomi |
Date Deposited: | 18 Jun 2022 07:37 |
Last Modified: | 18 Jun 2022 07:37 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/105688 |
Actions (login required)
View Item |