Penerapan Kualitas Pelayanan JasaUntuk Barang Curah Cair Pada PT Pelabuhan Tanjung Priok(PTP Multipurpose) Cabang Teluk Bayur

Fira, Rahma Ayunda (2022) Penerapan Kualitas Pelayanan JasaUntuk Barang Curah Cair Pada PT Pelabuhan Tanjung Priok(PTP Multipurpose) Cabang Teluk Bayur. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover)
COVER FIRA.pdf - Published Version

Download (82kB)
[img] Text (Bab 1)
BAB I FIRA.pdf - Published Version

Download (128kB)
[img] Text (Bab v)
BAB V FIRA.pdf - Published Version

Download (62kB)
[img] Text (Daftar Referensi)
DAFTAR REFERENSI FIRA.pdf - Published Version

Download (61kB)
[img] Text (Tugas Akhir Full text)
TUGAS AKHIR FULL FIRA RAHMA AYUNDA D3 PEMASARAN 4(3).pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Negara Indonesia merupakan negara maritim yang memiliki ribuan pulau. Untuk menghubungkan antar pulau pulau tersebut diperlukan sarana dan prasarana baik itu transportasi darat, laut, maupun udara. Pada dasarnya ini merupakan modal bagi pembangunan ekonomi dan meningkatkan kesejahateraan masyarakatnya. Pemerataan ekonomi wilayah barat dan timur Indonesia adalah tujuan utamanya. Namun, Tantangan besar harus dihadapi Bangsa Indonesia yang masih menuntut penyelesaian menyeluruh diantaranya adalah Sistem Logistik Nasional. Oleh sebab itu, Pelayanan jasa berupa transportasi laut merupakan salah satu sektor yang dapat memberikan kontribusi untuk meminimalisir persoalan di atas. Transportasi laut harus diperhatikan demi mewujudkan armada laut yang kuat dibantu dengan pelayanan jasa di pelabuhan yang handal. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan Jasa

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran
Depositing User: d3 pemasaran ekonomi
Date Deposited: 18 Jun 2022 07:34
Last Modified: 18 Jun 2022 07:34
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/105685

Actions (login required)

View Item View Item