Fira, Rahma Ayunda (2022) Penerapan Kualitas Pelayanan JasaUntuk Barang Curah Cair Pada PT Pelabuhan Tanjung Priok(PTP Multipurpose) Cabang Teluk Bayur. Diploma thesis, Universitas Andalas.
Text (Cover)
COVER FIRA.pdf - Published Version Download (82kB) |
|
Text (Bab 1)
BAB I FIRA.pdf - Published Version Download (128kB) |
|
Text (Bab v)
BAB V FIRA.pdf - Published Version Download (62kB) |
|
Text (Daftar Referensi)
DAFTAR REFERENSI FIRA.pdf - Published Version Download (61kB) |
|
Text (Tugas Akhir Full text)
TUGAS AKHIR FULL FIRA RAHMA AYUNDA D3 PEMASARAN 4(3).pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Negara Indonesia merupakan negara maritim yang memiliki ribuan pulau. Untuk menghubungkan antar pulau pulau tersebut diperlukan sarana dan prasarana baik itu transportasi darat, laut, maupun udara. Pada dasarnya ini merupakan modal bagi pembangunan ekonomi dan meningkatkan kesejahateraan masyarakatnya. Pemerataan ekonomi wilayah barat dan timur Indonesia adalah tujuan utamanya. Namun, Tantangan besar harus dihadapi Bangsa Indonesia yang masih menuntut penyelesaian menyeluruh diantaranya adalah Sistem Logistik Nasional. Oleh sebab itu, Pelayanan jasa berupa transportasi laut merupakan salah satu sektor yang dapat memberikan kontribusi untuk meminimalisir persoalan di atas. Transportasi laut harus diperhatikan demi mewujudkan armada laut yang kuat dibantu dengan pelayanan jasa di pelabuhan yang handal. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan Jasa
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran |
Depositing User: | d3 pemasaran ekonomi |
Date Deposited: | 18 Jun 2022 07:34 |
Last Modified: | 18 Jun 2022 07:34 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/105685 |
Actions (login required)
View Item |