PENGARUH HARGA, KELENGKAPAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survei pada Konsumen Toko Bangunan Tunas Baru Perawang)

Muhammad, Rizky (2022) PENGARUH HARGA, KELENGKAPAN PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survei pada Konsumen Toko Bangunan Tunas Baru Perawang). Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img] Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak Muhammad Rizky.pdf - Published Version

Download (555kB)
[img] Text (BAB 1 Pendahuluan)
BAB 1 Tugas Akhir Muhammad Rizky 1810521036.pdf - Published Version

Download (516kB)
[img] Text (BAB 5 Penutup)
BAB 5 Penutup Tugas Akhir Muhammad Rizky 1810521036.pdf - Published Version

Download (280kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka Tugas Akhir Muhammad Rizky 1810521036.pdf - Published Version

Download (399kB)
[img] Text (Skripsi Full Text)
Final Draft Skripsi Muhammd Rizky 1810521036.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kelengkapan produk dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Bangunan Tunas Baru Perawang. Penelitian ini menerapkan desain cross-section dan data kuantitatif dikumpulkan dari 95 responden yang terdaftar sebagai konsumen Toko Bangunan Tunas Baru Perawang, menggunakan metode non probability sampling dengan teknik sampling jenuh. Pada penelitian ini dilakukan pengujian data dengan melakukan analisis distribusi, uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis linear berganda, uji koefisien determinasi dan uji hipotesis menggunakan software SPSS versi 25.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, kelengkapan produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Dr. Eri Besra, SE, MM
Uncontrolled Keywords: Harga, Kelengkapan Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 15 Jun 2022 07:56
Last Modified: 15 Jun 2022 07:56
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/105545

Actions (login required)

View Item View Item