Penerapan Kualitas Pelayanan Prima pada Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) Kota Padang

Lailatur, Rahmi (2022) Penerapan Kualitas Pelayanan Prima pada Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER RAHMI.pdf - Published Version

Download (46kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1 RAHMI.pdf - Published Version

Download (172kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5 RAHMI.pdf - Published Version

Download (61kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA RAHMI.pdf - Published Version

Download (58kB) | Preview
[img] Text (FULL TA RAHMI)
TUGAS AKHIR UTUH LAILATUR RAHMI.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Seiring perkembangan zaman dan teknologi, kebutuhan manusia juga semakin meningkat. untuk memenuhi kebutuhan kita dapat memperolehnya secara sendiri atau bisa dari pihak lain, dan pelayanan yang diberikan harus memiliki kualitas pelayanan yang baik sehingga sesuai dengan harapan pelanggan. Pada PDAM Kota padang terjadi peningkatan dan penurunan pelanggan tiap tahunnya, maka penulis tertarik untuk membahas lebih lanjut dan memberi judul Tugas Akhir ini "Penerapan Kualitas Pelayanan Prima pada PDAM Kota Padang"

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Fakultas Ekonomi > D3 Kesekretariatan dan Manajemen Perkantoran
Depositing User: d3 kesekretariatan ekonomi
Date Deposited: 06 Jun 2022 07:08
Last Modified: 06 Jun 2022 07:08
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/105032

Actions (login required)

View Item View Item