Lailatur, Rahmi (2022) Penerapan Kualitas Pelayanan Prima pada Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) Kota Padang. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (COVER)
COVER RAHMI.pdf - Published Version Download (46kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
BAB 1 RAHMI.pdf - Published Version Download (172kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 5)
BAB 5 RAHMI.pdf - Published Version Download (61kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA RAHMI.pdf - Published Version Download (58kB) | Preview |
|
Text (FULL TA RAHMI)
TUGAS AKHIR UTUH LAILATUR RAHMI.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Seiring perkembangan zaman dan teknologi, kebutuhan manusia juga semakin meningkat. untuk memenuhi kebutuhan kita dapat memperolehnya secara sendiri atau bisa dari pihak lain, dan pelayanan yang diberikan harus memiliki kualitas pelayanan yang baik sehingga sesuai dengan harapan pelanggan. Pada PDAM Kota padang terjadi peningkatan dan penurunan pelanggan tiap tahunnya, maka penulis tertarik untuk membahas lebih lanjut dan memberi judul Tugas Akhir ini "Penerapan Kualitas Pelayanan Prima pada PDAM Kota Padang"
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Kesekretariatan dan Manajemen Perkantoran |
Depositing User: | d3 kesekretariatan ekonomi |
Date Deposited: | 06 Jun 2022 07:08 |
Last Modified: | 06 Jun 2022 07:08 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/105032 |
Actions (login required)
View Item |