PENGARUH VIRAL MARKETING DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK SCARLETT DI KABUPATEN SOLOK SELATAN

Anggina, Aulia (2022) PENGARUH VIRAL MARKETING DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK SCARLETT DI KABUPATEN SOLOK SELATAN. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Cover dan Abstrak)
Cover dan Abstrak.pdf - Published Version

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I (Pendahuluan))
BAB 1 (Pendahuluan).pdf - Published Version

Download (244kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB akhir (Penutup/Kesimpulan))
BAB 5 (Penutup dan Kesimpulan).pdf - Published Version

Download (72kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (203kB) | Preview
[img] Text (Skripsi full text)
Tugas Akhir Full.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Keberhasilan suatu perusahaan dapat dilihat dengan tingginya tingkat penjualan terhadap produk yang tercipta karena adanya niat beli yang besar dari konsumen. Niat beli konsumen dapat dimunculkan melalui strategi viral marketing dan brand ambassador. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan viral marketing dan brand ambassador terhadap purchase intention produk Scarlett di Kabupaten Solok Selatan. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dengan sampel sebanyak 85 orang responden yang mengetahui produk Scarlett, dan mengetahui Song Joong Ki sebagai brand ambassador Scarlett. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linear berganda melalui software SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa viral marketing dan brand ambassador mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap purchase intention produk Scarlett di Kabupaten Solok Selatan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Primary Supervisor: Prof. Dr. Ratni Prima Lita, SE., MM
Uncontrolled Keywords: Viral Marketing, Brand Ambassador, Purchase Intention
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 18 May 2022 02:46
Last Modified: 18 May 2022 02:46
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/103983

Actions (login required)

View Item View Item