Melvi, Artamevia (2022) Strategi Penjualan Pada PT. Tiga Laskar Beton Selama Masa Pandemi Covid-19. Diploma thesis, Universitas Andalas.
|
Text (Cover dan Abstrak)
cover & abstrak.pdf - Published Version Download (154kB) | Preview |
|
|
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
|
|
Text (Bab Akhir)
BAB AKHIR.pdf - Published Version Download (128kB) | Preview |
|
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (142kB) | Preview |
|
Text (Tugas Akhir Full Text)
TUGAS AKHIR MELVI ARTAMEVIA_FULL.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Semenjak virus covid-19 telah menyebar di negara Indonesia, pemerintahan mengeluarkan suatu kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang menyebabkan perekonomian terhadap penjualan semakin menurun. Seperti PT. Tiga Laskar Beton yang mengalami penurunan terhadap penjualan. Melihat keadaan penjualan yang semakin menurun maka PT. Tiga Laskar Beton membuat sebuah strategi penjualan agar penjualannya semakin meningkat. Tujuan dari sebuah penelitian ini adalah untuk mengetahui dan mempelajari strategi penjualan pada PT. Tiga Laskar Beton selama masa pandemi covid-19. Penelitian yang digunakan oleh penulis bersifat kualitatif dengan cara mengamati serta mewawancarai pihak manajer maupun karyawan di PT. Tiga Laskar Beton. Metode tersebut dipilih oleh penulis, agar mengetahui strategi apa yang akan dikembangkan oleh perusahaan tersebut. Strategi yang akan digunakan oleh PT. Tiga Laskar Beton meliputi 4p (produk, harga, lokasi, dan promosi). Sebelumready mix concrete dipasarkan, maka ready mix concrete harus terlebih dahulu diuji kualitas, pengujian kualitas tersebut dilakukan dengan 2 cara yaitu pengujian berskala dan teknik sampel. Tujuan dilakukan pengujian tersebut untuk mengetahui kualitas dari material yang telah di campurkan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Primary Supervisor: | Fajri Adrianto, SE, M. Bus, Ph.D |
Uncontrolled Keywords: | Penjualan, Strategi Penjualan |
Subjects: | T Technology > TS Manufactures |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > D3 Pemasaran |
Depositing User: | d3 pemasaran ekonomi |
Date Deposited: | 12 May 2022 02:42 |
Last Modified: | 12 May 2022 02:42 |
URI: | http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/102562 |
Actions (login required)
View Item |