PENGARUH FASHION INVOLVEMENT, HEDONIC SHOPPING VALUE, DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PRODUK HIJAB MAHASISWI S1 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS

Silvia, Nesa (2016) PENGARUH FASHION INVOLVEMENT, HEDONIC SHOPPING VALUE, DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PRODUK HIJAB MAHASISWI S1 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS. Diploma thesis, Universitas Andalas.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf - Published Version

Download (47kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
Bab I.pdf - Published Version

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB V)
bab V.pdf - Published Version

Download (78kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Kepustakaan)
Daftar Kepustakaan.pdf - Published Version

Download (57kB) | Preview
[img] Text (Skripsi utuh)
Skripsi Utuh.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh fashion Involvement, hedonic shopping value dan shopping lifestyle terhadap impulse buying produk hijab mahasiswi S1 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 205 konsumen pengguna hijab yang merupakan Mahasiswi S1 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas yang terdiri dari 3 jurusan yaitu Ilmu Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi dengan metode pengambilan data convinience sampling. Analisis data dan pengujian hipotesis pada penelitian kali ini menggunakan analisis regresi linear berganda, analisis koefisien determinasi dan Uji t. Hasil pada penelitian kali ini ditemukan tidak adanya pengaruh antara fashion involvement terhadap impulse buying produk hijab mahasiswi S1 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas dan ditemukan adanya pengaruh signifikan antara hedonic shopping value dan shopping lifestyle terhadap impulse buying produk hijab mahasiswi S1 Fakultas Ekonomi Universitas Andalas. Kata Kunci: fashion involvement, hedonic shopping value, shopping lifestyle, impulse buying

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: S1 Manajemen Fakultas Ekonomi
Date Deposited: 03 Jun 2016 04:16
Last Modified: 03 Jun 2016 04:16
URI: http://scholar.unand.ac.id/id/eprint/10198

Actions (login required)

View Item View Item